Skip to main content

Serunya Member SNH48 Syuting Program Variety di Pasar Akhir Pekan Phuket

© Chaofa Variety Night Market Official Facebook

Para anggota SNH48 GROUP telah selesai melakukan syuting MV untuk single musim panas terbaru di Phuket Thailand. Lokasi syuting MV mengambil lokasi di Pantai Karon dan Sport Complex PSU Phuket. Seperti yang diinformasikan bahwa ada 7 anggota senbatsu pilihan penggemar yang akan syuting program variety SNH48. Memeber tersebut Han Jiale, Song Xinran, Su Shanshan, Zhang Xin, Nong Yanping, Qian Beiting, dan Zhang Menghui. Karena alasan yang telah kami beritakan, Han Jiale tidak berpartisipasi syuting program ini.

Para anggota terpilih itu syuting program ini di salah satu pasar akhir pekan yang ada di Phuket, Thailand. Mereka mengunjungi pasar Chaofa Variety Night Market yang buka setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu pukul 16:00-23:00. Sepertinya dalam program ini nanti para anggota mengajak para penonton untuk berbelanja dan melancong ke beberapa destinasi wisata di Phuket.

Melalui halaman Facebook resmi Chaofa Variety Market mereka menceritakan bahwa para anggota mampir belanja untuk syuting program. Mereka juga menguggah keseruan syuting dan terlihat anggota SNH48 GROUP tengah menghadap kamera dan berbelanja. Berikut adalah foto-foto yang diambil dari halaman resmi Facebook Chaofa Variety Night Market.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar