Skip to main content

CVL48 Telah Diumumkan


Kelompok baru bernama CVL48 telah diumumkan oleh platform Migu Music yang sering bekerjasama dengan SNH48 GROUP. Melalui akun Weibo Migu hari ini (23/03/2019), CLV48 resmi diumumkan. Lalu apakah proyek CLV48 persembahan Migu ini? Apakah sister group baru SNH48?


"Mari kita bicara lebih serius, silahkan lihat gambar dibawah (CVL48). CVL48 datang, sekelompok wanita yang cantik dan kuat! Kota mana itu? Ayo tebak bersama," tulis Migu seperti Weibo diatas yang telah diterjemahkan Oversras48.


Tenang saja, para pembenci SNH48 GROUP janganlah kepanasan dulu. CLV48 merupakan sebuah proyek persembahan Migu dengan SNH48 dan China Volleyball League (CVL). CVL merupakan liga atau pertandingan bola voli perempuan Tiongkok yang akan segera dimulai. Dalam acara pertandingan itu, SNH48 akan diundang tampil di arena CVL yang terkenal itu.

Gadis CVL48 akan diungkap oleh Migu Music dimana mereka adalah atlit perempuan bola voli Tiongkok. Ada-ada saja ya Migu Music bikin orang penasaran saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar