Skip to main content

SNH48 Rilis Pertama Kali EP dalam Versi Vinil, Ini Dia Detail Single Li Yitong 'Okey Then / Nahao Ba'


Hadiah sang ratu pemilihan tahun ini 'Li Yitong'  yakni single solo pertamanya yang berjudul ' Okey Then / Nahao Ba (那好吧)'. Single ini telah dirilis kemarin (02/11/2018) dalam dua versi. Untuk pertama kalinya, SNH48 merilis single dalam versi piringan hitam (vinil). Selain versi tersebut, SNH48 juga menyiapkan versi CD fisik single Nahao Ba ini.

Dalam versi vinil, penggemar bisa membelinya dengan harga 348 Yuan atau sekitar Rp.755.000,00. Dengan harga tersebut, selain vinil mereka juga mendapat sebuah photopack, tetapi tiket handshake cuma bisa didapatkan jika membeli 2 set. Untuk versi CD fisik, penggemar akan mendapat sebuah buku lirik dan photopack. Harganya adalah 48 Yuan atau kurang lebih Rp.104.000,00.

Untuk lagu dalam EP ini terdiri dari empat buah yaitu 'Okey Than', 'Like A Star', 'Mu'ou', dan 'Renjian Guize'. Lagu Okey Than memiliki genere yang melow cocok sekali untuk orang yang sedang pilu atau galau. Sedangkan lagu Like A Star memiliki campuran musik pop Amerika dan Eropa. Dapatkan EP SNH48 dan Li Yitong di situs resmi belanja SNH48 GROUP dan teater basis grup mereka.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar