Skip to main content

[SALKUS] Foto nabila fitriana jkt48 skandal grad Arai Yuki gravure

[SALKUS] Foto nabila fitriana jkt48 skandal grad


SKE48 23rd Single "Ikinari Punch Line" Handshake Festival in Kanto
Tanggal : ...November 2018
Tempat : Makuhari Messe Event Hall, Kanto
Cast:

≪Team S≫
Inoue Ruka, Okada Miku, Kamimura Ayuka, Sakamoto Marin, Nakamura Izumi, Nojima Kano, Nomura Miyo, Machi Otoha, Matsumoto Chikako.

≪Team KII≫
Aoki Shiori, Arai Yuki, Ego Yuna, Ota Ayaka, Oba Mina, Obata Yuna, Kataoka Narumi, Kitano Ruka, Shirai Kotone, Souda Sarina, Takayanagi Akane, Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao, Matsumura Kaori, Mizuno Airi, Yahagi Yukina.

≪Team E≫
Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Nishi Marina, Hirata Shiina, Fukushi Nao.
==========================================================
≪Setlist≫
Kage Ana: Ego Yuna, Kumazaki Haruka

M00 Overture
M01 Ikinari Punch Line / ☆Akarin
MC1 Kumazaki Haruka、Suenaga Oka、Suda Akari、Kaho Sato、Kamata Natsuki、Sugawara Maya

M02 Parting shot / Team S(☆Nao)
M03 Dareka no Mimi / Team KⅡ(☆Yunana)
M04 Kimi wa Ramune / Team E(☆Akarin)
M05 Kimi wa Pegasus / Chikako、Miipopo、Akane、Macchi (Member kelahiran November)

MC2
Pengumuman 24th Single SKE48
M06 Hana no Kaori no Symphony
M07 Akushu no Ai

Kepopularitasan member AKB48 Team SH berdasarkan jumlah penjualan Individual Card.

Saya admin baru di bagian AKB48 Team SH. Mungkin kalo ada yang masih penasaran dengan member member Team SH, saya bakal post di postingan selanjutnya.
Make it easy.

[Perf] NMB48 - 365nichi no Kamihikouki, Boku Datte naichau yo @ Music Station.

BERBAGI] Yuk Ikutan! Jadi Saksi Pemilu JKT48 dan Bisa Wawancara Member Pemenang

Panzadah – Pemilu ala JKT48 untuk mencari siapa member yang layak membawakan single terbaru grup idola itu tinggal dua minggu lagi. Proses pemungutan suara akan ditutup pada 14 November dan hasilnya diumumkan 17 November di Sleman, Jogjakarta. Panzadah bersama JKT48 Official Team (JOT) mengajak pembaca untuk mengikuti serunya event tahunan itu secara langsung.

Bagi pembaca yang memiliki minat di bidang jurnalistik, bisa mengikuti event pendukung pemilu ala JKT48 yang juga dikenal dengan Senbatsu Sousenkyo itu. Sebab, pada 17 November nanti, lima pembaca akan diajak langsung untuk menjadi saksi siapa pemenang di pemilu kali ini.

Tidak hanya dari bangku penonton, tetapi melakukan peliputan layaknya wartawan. Berada di bangku khusus media, merekam langsung kegiatan, hingga interview dengan member yang menjadi pemenang pemilu.

Tidak hanya itu, sebagai bonusnya, lima pemenang bisa berfoto bareng member yang memenangi event pemilihan mencari member untuk single ke-20 JKT48 itu. Setelah melakukan peliputan, para pembaca yang terpilih diwajibkan untuk menghasilkan konten. Bisa dalam berbentuk artikel, video, maupun vlog.

Lantas, diunggah di masing-masing media sosial maupun blog dalam kurun waktu selambat-lambatnya satu minggu atau 24 November. Pada 25 November, konten dari pembaca akan diunggah ke Panzadah. Jika tertarik, pembaca bisa mengikuti proses seleksi yang dibuka mulai hari ini, Jumat (2/10) hingga 12 November.

Pembaca Panzadah bisa menuliskan esai terkait Serunya Pemilu ala JKT48 dengan ketentuan minimal 250 kata dan maksimal 700 kata. Karya dikirimkan ke  dengan subject email: Jadi Saksi Pemilu JKT48(Spasi)Nama(spasi)Nomor Handphone yang aktif.

Artikel yang ditulis berbentuk opini pribadi yang juga menyertakan sumber artikel dari panzadah blogspot.com/search/label/jkt48. Kumpulan artikel di link tersebut bisa membantu untuk mendapatkan ide apa yang akan ditulis. Boleh terinspirasi dari satu artikel, atau lebih. Jangan lupa, artikel yang menjadi inspirasi perlu ditulis juga di email yang dikirimkan.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada November di media sosial dan artikel Panzadah.blogspot.com. Namun, perlu diingat bahwa Panzadah dan manajemen JKT48 tidak menyediakan akomodasi menuju venue pengumuman hasil pemilu di Sleman, Jogjakarta.

IZ*ONE (아이즈원) - 라비앙로즈 (La Vie en Rose) Dance Practice.

Pengumuman Senbatsu Single Kedua MNL48 "Koisuru Fortune Cookie"
Release Date : TBA
Senbatsu
Center Postition : Shekinah Arzaga

Team MII:
▪ Cristine Jan Elaurza (Jan) **First Time Senbatsu
▪ Faith Shanrae Santiago (Faith)
▪ Francinne Rifol (Rans) **First Time Senbatsu
▪ Shekinah Arzaga (Sheki)

Team NIV :
▪ Abelaine Trinidad (Abby)
▪ Alyssa Nicole Garcia (Alyssa)
▪ Aubrey Binuya (Brei) **First Time Senbatsu
▪ Aubrey Ysabelle Delos Reyes (Belle)
** First Time Senbatsu

▪ Coleen Trinidad (Coleen) **First Time Senbatsu
▪ Ella Mae Amat (Ella)
▪ Jemimah Caldejon (Jem)

Team L :
▪ Gabrielle Skribikin (Gabb)
▪ Kaede Ishiyama (Kay) **First Time Senbatsu
▪ Lorraine Leigh Lacumba (Lei) **First Time

 Senbatsu
▪ Marsela Mari Guia (Sela)
▪ Mariz Iyog (Mari) **First Time Senbatsu

Akun Twitter Keyakizaka46 1st Photobook Group [21人の未完成] Official, dari mulai tgl 1-21 November 2018 akun ini akan merilis tampilan 21 anggota yang akan masuk dalam Keyakizaka46 1st Photoobook Group, sekarang sudah 3 cover yang dirilis
Pic 1 - Cover PB
Pic 2 - Yui Imaizumi
Pic 3 - Rina Uemura.

JKT48 Team KIII Event/Concert "JKT48 Circus Part 2 ~Laskar Matahari Datang~" Live In Medan
Hari/Tanggal : Minggu, 04 November 2018
Waktu : Pukul. 12.00 WIB (Open Gate)
Tempat : Focal Point, Medan, Padang, Palembang Lampung Jambi Bengkulu Pekanbaru Aceh Riau Batam.

AKB48 tampil di Aeon Mall Tokoname hari ini, 3 November 2018.

Cherprang BNK48 @ MUIC Open House Event (Mahidol University International College) kemarin.

NMB48 Yamamoto Sayaka Graduation Special hari ini, Fukumoto Aina [EX-NMB48] juga sempat hadir.

Pada saat MC di special stage "1st Anniversary CKG48" ada pengumuman mengenai Promosi Trainee CKG48 ke Team dan Kennin member CKG ke BEJ48
Berikut list member yang di promosikan ke Team
CKG48 Team C
- Kang ZhaoWei
CKG48 Team K
- Cao LuDan
- Dai ZiWei
- Fang Qi
- Guo Shuang
- Peng YuHan
- Zhou TongRan
Kennin BEJ48
- Bai Xinyu.

Field Report Theater Dewi Theater Team T (3-11-2018)
Kageana : Kyla
M00. Romance Kakurenbo : Sintia
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami

MC01. Apa si khayalan kamu yang engga mungkin terwujudJinan : kalo aku khayalan yg nga mungkin terkabul adalah aku jadi cowo (?) Nga mungkin terkabul kan gaiss~?
- Eve : kalo aku khayalan yang nga mungkin terwujud adalah bawain unitsong sexy
- Zara : kalo misalnya aku, khayalan yang nga mungkin terkabul adalah jadi koreografer

- Melati : kalo misalnya aku yang nga mungkin terwujud adalah nonton WWE secara langsung. Soalnya nga bakal bisa, soalnya jauh
- Angel : kalo misalnya aku, harapan yg nga mungkin terkabul. Kayanya banyak ya. Tapi aku nga bakal terwujud kalo punya adik. Tapi berkat jeketi aku jadi punya adik. Kaya eve gitu
- Puuchi : kalo aku khayalan yang nga mungkin terwujud adalah menikahi karakter 2D. Itu nga mungkin ya gais ~

- Lisa : kalo aku, khayalan yg nga mungkin adalah aku masuk dunia conan. Soalnya aku suka baca komik conan ya. Jadi aku penasaran ingin tau
- Okta : kalo aku khayalan yang nga mungkin terwujud adalah jadi pendek. Soalnya gimana ya takut calon suami aku ilfel gitu liat aku tinggi
- Kyla : kalo aku khayalan yang nga mungkin adalah jadi jago berantem. Soalnya aku nonton film film bisa pukul orang sampe jauh gitu.

Puuchi : kalo aku khayalan yang nga mungkin terwujud adalah menikahi karakter 2D. Itu nga mungkin ya gais ~
- Lisa : kalo aku, khayalan yg nga mungkin adalah aku masuk dunia conan. Soalnya aku suka baca komik conan ya. Jadi aku penasaran ingin tau
- Okta : kalo aku khayalan yang nga mungkin terwujud adalah jadi pendek. Soalnya gimana ya takut calon suami aku ilfel gitu liat aku tinggi
- Kyla : kalo aku khayalan yang nga mungkin adalah jadi jago berantem. Soalnya aku nonton film film bisa pukul orang sampe jauh gitu.

- Fia : kalo impian yg nga pernah tercapai adalah jadi pembalap f1. Soalnya aku nga punya sim
- Aby : kalo hal yang nga mungkun terwujud itu adalah satu melihara tuyul
- Celine : kalo celine khayalan yg nga mungkin terjadi itu adalah celine ingin jadi wakil kapten Team T
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Okta Pucchi Jinan

M07. Candy : Fia Lisa Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Melati Celine Aby Pucchi
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Kapan sih kalian ngerasa cantik ?
- Angel : kalo aku ngerasa cantik pas saat habis mandi gitu. Kan jadi cantik~

Jinan : kalo aku sama, ngerasa cantik saat mandi sama lagi pakai skincare
- Zara : kalo aku ngerasa cantik saat habis cuci muka
- Okta : kalo aku ngerasa cantik saat lagi senyum
- Eve : aku ngerasa cantik saat aku lagi ngaca

M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kalau kita sebagai cewe, kita cari cowo mau bagaimana ? Dari member Team T
- Melati : kalau aku mau cari cowo kaya kak vanka. Soalnya kak vanka itu bijakkk
- Okta : kalo aku kaya kak vanka. Soalnya aku suka cowok yang fashion able

- Vanka : kalo aku cari cowo kaya kyla. Soalnya kyla itu pas ngomong kata kata itu kaya asik gitu~
MC04. Selagi jadi member jeketi 48, apa profesi yang cocok buat zara ?
- Eve : kalo menurut aku buat zara itu cocoknya jadi comet. Soalnya comet kan fans cjr kan
- Celine : kalo menurut celine , zara itu cocok jadi guru bahasa sunda. Soalnya dia kan jago bahasa sunda

- Angel : kalo menurut aku zara itu cocoknya jadi ibu rumah tangga ya. Soalnya zara bagus dri segi sayang dan menyanyangi
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki.

Perayaan 1st Anniversary CKG48 di CKG48 Star Dream Theater Malam ini.

INFO] 3 Member SKE48 batal mengikuti Handshake Event SKE48 23rd Single "Ikinari Punch Line" tanggal 4 November 2018. Berikut membernya serta alasannya:
- Isshiki Rena: Kondisi kesehatan yang semakin menurun.
- Yamada Juna: Mengalami cedera saat event berlangsung tadi
- Shirayuki Kohaku: Kondisi kesehatan yang semakin menurun.

Audisi SGO48 telah mecapai Final Round. Maka dari itu, para peserta audisi akan dibuat Individual Video berdurasi 30 detik di Channel Official SGO48 yang akan tersedia mulai besok. LIKE dari penonton akan mendekatkan impian para peserta untuk menjadi 1st Gen member SGO48. Jadi, ayo dukung peserta favorit kalian!

Ex Member SKE48, Nakamura Yuka terpilih menjadi Ms. & Mr. NANZAN Contest 2018 bersama Hamada Ayato. di NANZAN University.
====================================
Ms. & Mr. NANZAN Contest semacam acara Putri/Putra kampus.

 Single ke 24 SKE48 "Stand by You" merupakan single senbatsu pertama Arai Yuki selama berada di SKE48.
=====================================
Emang bener dah manajemennya sekarang lagi push dia terus.

( SETLIST + PHOTO )
Yamamoto Sayaka graduation special performance "Koko ni Datte Tenshi wa Iru" (November 3, 2018)
Member :
Yamamoto Sayaka, Umeyama Cocona, Jo Eriko, Jonishi Rei, Iwata Momoka, Hayashi Momoka, Ishida Yuumi, Koga Narumi, Shiroma Miru, Ota Yuuri, Kojima Karin, Yamao Rina, Yamada Suzu, Yoshida Akari, Kato Yuuka, Kawakami Rena

- Setlist -
overture
M01. Aoi Tsuki ga Miteru Kara
M02. Radio Name
M03. Koko ni Datte Tenshi wa Iru
M04. Cattleya no Hana wo Miru Tabi ni Omoidasu
MC1
M05. Yume no dead body (Yamamoto Sayaka)
M06. Nando mo Nerae! (Umeyama Cocona, Jo Eriko, Jonishi Rei, Iwata Momoka, Hayashi Momoka)

M07. ONEW no Uwabaki (Ishida Yuumi, Koga Narumi, Shiroma Miru)
M08. Kono Sekai ga Yuki no Naka ni Umoreru Mae ni (Ota Yuuri, Kojima Karin, Yamao Rina, Yamada Suzu)
M09. Zipper (Yoshida Akari, Kato Yuuka, Kawakami Rena)
M10. Hajimete no Hoshi (Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari, Kato Yuuka, Jo Eriko, Shiroma Miru, Ota Yuuri, Kawakami Rena)

M11. 100nen Saki Demo (Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari, Kato Yuuka, Jo Eriko, Shiroma Miru, Ota Yuuri, Kawakami Rena, Koga Narumi, Ishida Yuumi, Iwata Momoka, Yamao Rina)
M12. Ribbon Nante Niawanai
MC3
M13. Doga to Ballerina
ENCORE
M14. Jonetsu Highway
MC 4
M15. Sukoshi Nigai Jinsei Soudan
M16. Fumo no Tochi wo Mankai ni
MC5
M17. Boku Datte Naichau yo
M18. Seishun no Lap Time
;Fukumoto Aina (former NMB48 member) came to theater bring a bouquet of flowers.
MC6
Show finished.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar