Skip to main content

MNL48 Diajak Kolaborasi Penyanyi Filipina


Kabar baik datang dari grup idola MNL48, mereka diajak berkolaborasi penyanyi Filipina menyanyikan lagu baru berjudul 'Dalawang Pag-Ibig Niya'. Lagu tersebut dinyanyikan bersama Sheena Belarmino dan Krystal Brimner, dua gadis cantik dari Manila. Dalawang Pag-Ibig Niya dikomposeri oleh Bernard Reforsado dan diproduksi oleh anak perusahaan ABS-CBN yaitu label Star Music yang juga menaungi MNL48. Musik dalam lagu ini terdengar begitu menarik dan enak untuk didengar.

Meskipun lagu ini berkolaborasi dengan MNL48 tetapi hanya satu anggota saja yang turut menyumbangkan suaranya di lagu ini. Anggota MNL48 tersebut ialah sang ratu sousenkyo, Shekinah Arzaga. Ia mengambil bagian lirik rap dalam lagu Dalawang Pag-Ibig Niya. Untuk anggota lain, mereka hanya mengikuti koreografi tarinya saja. Lagu ini dirilis spesial Himig Handog 2018 yang bertajuk Love Songs Love Stories. Penasaran seperti apa lagunya? Silahkan putar video dibawah ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar