Skip to main content

Chen Wenyan Umumkan Kelulusannya dari SNH48


Hari ini (22/10/2018) tepatnya pukul 09:17 WITA, anggota SNH48 bernama Chen Wenyan mengumumkan kelulusannya dari grup. Ia mengumumkan sendiri kelulusannya melalui akun Weibo resminya pagi itu. Gadis yang kerap disapa Yannis ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukungnya.

"Halo semua, aku Chen Wenyan dari Tim NII SNH48. Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan sepanjang waktu, ini adalah jalan terbahagia untuk bersama kalian semua. Jalan hidup masih sangat panjang, dengan segala pertimbangan aku memutuskan untuk meninggalkan keluarga besar ini (SNH48 GROUP), sedih memang, banyak kenangan yang tak terlupakan. Di mana pun kalian berada, saya tidak akan melupakan pengalaman mengejar impiandan persahabatanku selama bertahun-tahun. Saya harap semua orang bisa ama di ruang yang berbeda, saya sedang mencari kebahagian di pemberhentian berikutnya. Aku cinta dengan kalian penggemarku yang sudah baik, setelah ini kalian tidak perlu menghabiskan uang demi aku lagi. Rincian tentang makan malam spesial kita, aku akan memberitahukannya ketika aku siap. Terima kasih telah mengeluarkan banyak uang untuk aku, kalian itu seperti teman dan juga keluarga, dan kali ini akan menjadi teman sesungguhnya. Halo semua, saya Chen Wenyan, aku sangat senang bertemu dengan kalian.", tulisnya di Weibo.

Chen Wenyan adalah anggota generasi dua SNH48 tetapi saat ia bergabung dengan grup lebih dikenal dengan generasi 2,5 karena ia dikenalkan setelah generasi dua diumumkan. Ia menjadi salah satu anggota SNH48 yang jarang dilirik oleh manajemen terbukti ia tidak pernah menjadi di single manapun. Akun Weibo resminya kini telah diganti nama bukan lagi SNH48-Chen Wenyang. Sukses selalu Chen Wenyan!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar