Skip to main content

Waduh, Gadis Ini Terciduk Diantar Pacarnya saat Audisi AKB48 Team SH


Sister group baru AKB48 yang berbasis di Shanghai, Tiongkok, AKB48 Team SH tengah menggelar audisi anggota generasi pertama mereka. Audisi ini digelar di beberapa kota besar seperti Chengdu, Guangzhou, Shanghai, Beijing, dan Shenyang. Ada hal menarik dan viral saat AKB48 Team SH menggelar audisi di Kota Guangzhou, Guangdong.

Seorang pelamar audisi AKB48 Team SH terciduk tengah berciuman dengan kekasihnya sebelum memasuki ruang audisi. Hal itu diabadikan oleh seorang penggemar yang tidak sengaja melihat kejadian unik itu. Ternyata gadis yang tidak diketahui namanya itu diantar oleh sang pacar ke tempat audisi. Hal itu menimbulkan reaksi negatif dari para penggemar grup idola 48 di sana.

Ada penggemar yang berspekulasi bahwa AKB48 Team SH akan menghasilkan para anggota yang penuh skandal. Hal ini terjadi karena mayoritas gadis di Tiongkok lebih memilih mengikuti audisi SNH48 GROUP yang juga menggelar audisi bersamaan. Kira-kira gadis ini lolos audisi ga yang guys? Kita tunggu saja pengumuman anggota generasi pertama AKB48 Team SH nanti.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar