Skip to main content

Nekat Foto Diam-Diam Saat Pertunjukan Teater BEJ48, Penggemar Ini Terkena Blacklist Seumur Hidup


Lagi-lagi BEJ48 harus menerima tindakan nakal dari penggemarnya. Sebelumnya di BEJ48 Star Dream Theater, seorang pria tidak dikenal merusak kabesha anggota Team J. Kali ini saat pertunjukan teater tur Team HIII SHY48 yang bertajuk 'Pengran 33C' di Teater BEJ48, ada penggemar yang mengacaukan show yang sedang berlangsung, Jumat (04/05/2018).

Diketahui penggemar tersebut diam-diam membawa sebuah kamera dan mengambil foto saat pertunjukan, berpindah kursi lalu memukul penonton lain serta menyebabkan pertengkaran. Security teater langsung sigap meringkus penggemar yang melakukan pelanggaran tersebut meskipun sempat beradu mulut. Melalui situs resmi BEJ48 mengeluarkan sebuah pengumuman terkait penggemar yang melakukan aksi nekat tersebut.
Untuk penggemar dengan ID 'Wsi' secara permanen akunnya telah dimatikan. Tidak diizinkan melakukan pembelian merchandise dan tiket apapun di situs belanja. Dilarang memasuki Star Dream Theater (berlaku SNH48 GROUP). Alasan penghukuman: mencuri (foto), membuat kekacauan, memukul orang, berpindah kursi VIP secara pribadi.
Untuk penggemar dengan ID ' snh48053002007' akunnya akan ditahan selama dua bulan. Alasan penghukuman: berpindah kursi VIP secara pribadi.
Dari kejadian itu BEJ48 Star Dream Theater akan meningkatkan keamanan dan pengawasan untuk melindungi keselamatan para anggota. BEJ48 juga berharap para fans akan mematuhi aturan secara ketat. Penasaran dengan yang terjadi di teater BEJ48 saat itu? Berikut videonya!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar