Skip to main content

Sebagai Mantan Pacar Gratiana yang Bangga dengan Grat

Sebagai Mantan Pacar Gratiana yang Bangga dengan Grat

Masa-masa SMA hingga awal kuliahku dulu banyak momen bahagia yang belum terlupakan sampai sekarang. 

Termasuk ketika aku masih jadi pacar Gratiana, atau yang sering aku sebut Grat. 

Ya, panggilan Grat itu adalah dari aku. Aku yang pertama kali menyebutnya Grat mengambil awal namanya Gratiana. 

Menurut Grat, di lingkungan keluarga dan rumahnya dulu dia lebih sering dipanggil Ana. 

Aku bangga, Grat masih menggunakan nickname yang aku berikan sampai sekarang. 

Ingat suatu ketika aku dan Grat kencan, pergi ke berbagai lokasi seperti kafe, taman, bioskop, dan kami mengakhirinya dengan satu momen tak terlupakan. Momen ciuman pertama kami berdua. 

Aku yakin Grat masih ingat, hanya saja ia ingin melupakan masa lalunya dan itu wajar. Aku memahaminya. 

Walau demikian, aku akan tetap mencintai Grat dan menyayanginya dengan caraku sendiri walau secara tidak langsung. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar