Skip to main content

Pernikahan Cherish Crystallya Winarja

Pernikahan Cherish Crystallya Winarja
Cherish Crystallya W

Selamat atas pernikahan Cherish Crystallya Winarja dan Kevin Tanujaya yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. 

Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru. 

Cherish merupakan teman SMA saya dan sahabat yang selalu membuat hari-hariku ceria. 

Sejak lulus SMA, kami berdua sempat jauh dan beda kota karena Cherish memutuskan kuliah di Surabaya sementara saya berkuliah di Depok. 

Namun jarak tidak membuat kami lupa satu sama lain, keep in touch! adalah kunci persahabatan sejati. 

Saya sebenarnya agak trauma ketika mengetahui kami akan berkuliah di kampus yang berbeda. Mengingat sebelumnya kami berdua berjanji untuk menimba ilmu di universitas yang sama. 

Tapi rencana tinggal rencana. 

Rasa trauma saya itu muncul karena sejak lulus SD dan SMP, saya hampir tidak pernah bertemu dengan teman-teman lama. Reuni pun nyaris tidak pernah ikut, kecuali sama teman dekat satu geng waktu kecil lah ya.

Kini saya dan Cherish sudah sama-sama wisuda. Cherish memilih menetap dan bekerja di kota pahlawan. 

Sedangkan saya sempat tinggal di Bandung sebelum akhirnya kerja di Jakarta karena kantornya memang di Jakarta. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar