Skip to main content

Ayo Bantu AKB48 Team TP Rilis Cepat MV Single Kedua, Caranya Begini!

Hasil gambar untuk akb48 team tp mae shika mukanee

Melalui akun Facebook resminya pada 17 Juni, AKB48 Team TP megumumkan akan merilis MV baru untuk single kedua mereka. Namun, manajemen menetapkan sebuah syarat untuk para anggota dan penggemar untuk perilisan MV ini. Syarat tersebut adalah musik video (MV) single pertama Mae shika Mukanee harus memiliki jumlah penayangan sebanyak 1 juta terlebih dahulu. Jika proyek ini  cepat berhasil maka MV single kedua akan dirilis cepat pula.

Hal ini merupakan syarat yang tidak mudah bagi anggota dan peggemar. Bagaimana tidak, hingga kini MV Mae shika Mukanee sekarang masih memiliki jumlah penayangan sebanyak 717.000 di Youtube. Masih 283.000 lagi untuk memenuhi target 1 juta penoton. Maka dari itu, Overseas48 mengajak kalian menonton MV Mae shika Mukanee AKB48 Team TP untuk membantu para idola kecil kita ini agar cepat rilis MV. Silahkan putar musik videonya di bawah ini!


Untuk informasi saja single kedua AKB48 Team TP akan dirilis pada musim panas ini sekitar Juli sampai Agustus. Para staff kini sedang melakukan hal yang terbaik untuk single kedua ini. AKB48 Team TP juga melakukan pegundian bagi penggemar untuk 1 juta penonton MV. Silahkan tangkap layar ponsel atau PC anda saat MV Mae shika Mukanee sudah tepat 1.000.000 penonton. Kirim screenshoot kamu ke postingan facebook AKB48 Team TP yang akan dipost setelah 1 juta. Hadiahnya adalah satu buah single kedua AKB48 Team TP dengan tanda tangan senbatsu dan satu foto-shoot bersama anggota favorit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar