Skip to main content

Zhang Xin SNH48 Berposisi Ganda di Tim NIII GNZ48

Pada pertunjukan spesial ulang tahun ketiga GNZ48, telah diumumkan bahwa salah satu senior SNH48 akan bergabung menjadi bagian dari grup idola basis Guangzhou itu. Anggota tersebut berasal dari formasi Tim HII SNH48 yaitu Zhang Xin. Zhang Xin mendapat posisi ganda (kennin) dan bergabung dengan squad formasi Tim NIII GNZ48 mulai 1 Mei 2019.


Kepindahan Zhang Xin ke GNZ48 memang telah dibicarakan pada waktu gadis ini mendadak berada di asrama para anggota grup berlogo hijau itu. Zhang Xin juga merupakan orang asli Guangzhou yang kemudian pindah ke Shanghai karena lolos audisi generasi tiga SNH48 pada saat itu. Alasan kepindahannya belum dapat dijelaskan. Melalui akun Weibo resminya, Zhang Xin akan memulai debut sebagai anggota GNZ48 pada pertunjukan teater spesial Tim NIII '18 Shining Moment' yang digelar besok 2 Mei 2019. Profil anggota Zhang XIn telah muncul di situs resmi GNZ48 lengkap mengenakan seragam 'HERO' yang merupakan lagu baru grup tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar