Skip to main content

SNH48 akan Menggelar Acara Pertama Kali di Luar Negeri, Apakah Indonesia?

SNH48 saat tampil di Malaysia
Kemarin (13/05/2019), SNH48 resmi mengumumkan pemilihan umum keenam yang akan dibuka pada 17 Mei nanti. Segala persiapan termasuk single fisik yang berisi kupon pemberian suara juga akan dibuka penjualannya saat itu juga. Pemilu tahun ini, SNH48 hanya akan memberikan 48 kursi yang aka diperebutkan oleh 200 anggota SNH48 GROUP.


Hadiah bagi pemenang juga telah dipersiapkan oleh STAR48. Salah satu hadiah yang menghebohkan adalah pertunjukan SNH48 di luar negeri yang akan diikuti oleh senbatsu dan under girls. Dalam situs resminya, SNH48 menuliskan bahwa TOP 32 akan mengikuti acara fan meeting, handshake, dan pertunjukan spesial luar negeri di Asia.

Setelah diunggah oleh akun gosip 48 di sana. Para penggemar penasara kemana SNH48 akan menggelar acara di luar negeri untuk pertama kalinya. Kebanyak mereka menyebut negara asal AKB48 yaitu Jepang menjadi tujuan pertama SNH48 GROUP. Ada juga yang merekomendasikan Vietnam karena banyak sekali penggemar SNH48 di negera tersebut. Lalu apakah Indonesia akan masuk menjadi salah satu tujuan mereka?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar