Skip to main content

CKG48: Kita Kembali!, Pertunjukan Debut Digelar Lagi


Setelah memberikan kode tiga kali akhirnya CKG48 memberikan titik terang. CKG48 menyatakan bahwa mereka akan bangkit kembali setelah dibubarkan. Melalui akun Weibonya hari ini (03/03/2019), CKG48 mengunggah sebuah gambar tentang penampilan perdana mereka setelah bubar.

"Di barat daya sedang musim dingin, disana ada benih yang bandel. Dalam angin, ia menatap langit penuh bintang sambil mengepalkan tangannya. Ia  sangat membutuhkan hujan dan ingin memulai kembali. Gerakan perlawanan, musim semi telah berakhir, bunga kamelia akhirnya mekar. 2019 sampai jumpa disana, kita kembali!," tulis CKG48.


CKG48 akan menggelar penampilan perdana di tahun 2019 ini secara terpisah dengan SNH48. Pertunjukan itu akan digelar pada tanggal 16 Maret 2019 pukul 19:00 waktu Chongqing. Debgan tajuk CKG48 Miss Camellia, pertunjukan ini akan digelar di Chongyan Shidai Yishi Center. Ini merupakan penampilan debut CKG48 untuk kedua kalinya. Kembalinya grup ini disambut antusias para penggemarnya maupun anggota yang tersisa. Selamat CKG48!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar