Skip to main content

7SENSES akan Tampil di Acara Musik Populer Korea 'Show Champion'


7SENSES akan melakukan fansign pertama kalinya di Korea Selatan pada 23 Februari nanti. Ketujuh gadis indra SNH48 ini terbang ke korea hari ini (21/02/2019). Dinaungi ZB Label, 7SENSES akan melaksanakan kegiatan sampai tanggal 27 Februari 2019 di Korea. Selain fansign ternyata girlband dari SNH48 ini akan tampil dalam acara musik populer Korea Selatan.

7SENSES melalui Weibonya mengumumkan bahwa mereka akan tampil di acara musik 'Show Champion' saat di Korea. Show Champion merupakan salah satu acara di Korea yang paling banyak diminati pecinta KPOP dan banyak bintang besar seperti BLACKPINK yang juga tampil di acara tersebut. Program ini bertujuan pembawa acara, seniman, dan bahkan para penonton untuk memilih salah satu yang akan menjadi "pemenang" dari industri musik. Ini juga akan memberikan lagu yang paling populer, isu terpanas, dan rookie terbaik dalam seminggu.

Voting untuk minggu ini 7SENSES juga masuk dalam daftar lagu terbaik itu. Saat ini lagu 'Swan' versi Korea mendapat peringkat 18. Ini masih bisa berubah sampai acara nanti. Lagu Dalala ITZY juga bersaing dengan lagu milik 7SENSES itu. Link voting dan hasil sementar bisa kalian lihat DISINI.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar