Skip to main content

Wei Xiaoyan CKG48 Dikuntit Pria Tak Dikenal


Kejadian yang dialami anggota NGT48 Yamaguchi Maho memang sangat mengkhawatirkan. Peristiwa semacam ini juga terjadi pada anggota SNH48 GROUP beberapa waktu lalu. Pada awal Januari lalu, penggemar dibuat khawatir tentang kondisi salah satu anggota CKG48 yang bernama Wei Xiaoyan. Gadis asal Fujian itu mengungkap bahwa ia mengalami kejadian tidak menyenangkan (04/01/2019).

Ia menjelaskan bahwa ia dikutit oleh seorang pria todak dikenalnya selama beberapa hari. Wei Xiaoyan mengaku bahwa seorang pria menguntitnya saat berada di rumahnha. Pria tersebut menginap di hotel dekat rumahnya selama beberapa hari. Ia juga menjelaskan bahwa ia diikuti sampai ke ruang dimana ia akan mengikuti ujian. Peristiwa yang menimpanya ini membuat rekan satu timnya peduli. "Xiao Yan jangan takut", ujar Wang Lujiao. Penggemar juga berusaha melindungi semua anggota SNH48 GROUP agar tidak terjadi hal semacam ini lagi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar