Skip to main content

Tonton MV Chun Xia Qiu Dong, Cherprang BNK48 Jatuh Cinta dengan Member SNH48 GROUP


Cherprang Areekul, sang kapten BNK48 ternyata diam-diam menonton musik video yang dirilis oleh grup asal Shanghai 'SNH48'. Hal itu diketahui pasca ia mengunggah instagram story pada tanggal 27 Desember 2018 lalu. Dari unggahannya tersebut menampilkan gambar member Wang Shimeng SHY48 yang diambil dari musik video lagu pemenang SNH48 4th Request Time yakni Chun Xia Qiu Dong.

Foto: Cherprang BNK48 Thailand Fansclub (Facebook)
Dalam instastory itu, Cherprang juga menuliskan sebuah kalimat pujian terhadap member tersebut. "Jatuh cinta, gadis Tiongkok tolong jangan buat aku jatuh cinta", tulisnya dalam bahasa Thailand yang telah diterjemahkan Overseas48. Menariknya lagi, Cherprang menyembunyikan logo SNH48 di gambar tersebut. Hal ini dikarenakan anggota AKB48 GROUP tidak diperbolehkan melakukan interaksi atau sejenisnya dengan kelompok SNH48 GROUP. Jadi apakah dibalik sana ada anggota AKB48 GROUP lain yang mengikuti perkembangan SNH48 dan para sister groupnya?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar