Skip to main content

9 Member Keyakizaka46 Akan Tampil Sebagai Guest Model "TGC SHIZUOKA 2019"


Tanggal 12 Januari 2019 mendatang, event 'takagi presents TGC SHIZUOKA 2019 by TOKYO GIRLS COLLECTION' akan digelar di Twin Messe Shizuoka.

Di event ini, 4 member Keyakizaka46 Kobayashi Yui, Habu Mizuho, Watanabe Rika dan Watanabe Risa serta 5 member Hiragana Keyakizaka46 Kato Shiho, Kosaka Nao, Sasaki Kumi, Sasaki Mirei dan Takamoto Ayaka diundang sebagai guest model.


Selain 4 member Keyakizaka46 dan 5 member Hiragana Keyakizaka46, 7 member Nogizaka46 juga akan tampil sebagai guest model di event ini.

'TGC SHIZUOKA' merupakan rangkaian dari 'TGC Regional Creation Project', sebuah proyek yang bertujuan menyebar luaskan pesona dan perindustrian dari sebuah daerah di Jepang ke seluruh dunia. Ini pertama kalinya 'TGC SHIZUOKA' diadakan dan menjadi 'TGC Regional Creation Project' keempat dimana sebelumnya ada 'TGC KITAKYUSHU', 'TGC HIROSHIMA' dan 'TGC TOYAMA'.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar