Skip to main content

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Bintangi Film "Soshiki no Meijin"


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko beserta aktor Kora Kengo akan membintangi film 'Soshiki no Meijin [葬式の名人]'.

Film ini disutradarai oleh Higuchi Naofumi dan menjadi film kedua dari sang kritikus film. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kawabata Yasunari. Kisah komedi tentang sekelompok mantan teman sekelas yang kembali bertemu kemudian saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka setelah lulus dari SMA.

Dalam film ini, Maeda yang menjadi tokoh utama akan berperan sebagai Watanabe Yukiko, seorang single mother yang berusaha membesarkan anaknya yang sudah duduk dibangku SD. Dalam film ini Maeda juga ditantang berbicara menggunakan dialek Kansai. Sementara Kora Kengo akan berperan sebagai Toyokawa Daisuke, teman sekelas Yukiko yang menjadi penasihat tim bisbol SMA Ibaraki.

Mengenai penampilan Maeda, sutradara Higuchi berkomentar, "Maeda-san luar biasa, dia bisa berperan sebagai seorang ibu dan mengenakan dialek Kansai dengan baik meski ini pengalaman pertamanya melakukan kedua hal itu." Sementara Ono Hiroyuki yang bertanggung jawab sebagai penulis skenario sekaligus produser berkomentar, "Meski ini bergenre komedi, tapi aku sering menangis saat melihat akting luapan rasa kasih sayang Maeda-san di film ini."

Film 'Soshiki no Meijin' akan diputar secara nasional di Jepang pada tahun 2019 mendatang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar