Skip to main content

DOWNLOAD Bok-Soo’s Back Episode 1 – 40 Terakhir (Yoo Seung-Ho) Sub Indo

Bok-Soo’s Back adalah sebuah drama sekolahan yang bercerita tentang kisah Bok-Soo yang dikeluarkan dari sekolah karena di tuduh melakukan tindak kekerasan terhadap siswa lain. Setelah tumbuh dewasa hidupnya belum berubah dan mengakibatkan dirinya ingin balas dendam dengan kembali ke sekolah yang sama sebagai seorang siswa. Namun justru Dia terlibat dengan hal-hal yang tak terduga.
Aktor terkenal dan ganteng Yoo Seung-Ho akan menjadi pemeran utama pria, Dia akan memerankan karakter Kang Bok-Soo yaitu seorang murid yang dituduh oleh temannya. Tentu sudah pada mengenal dengan aktor Yoo Seung-Ho bukan? Dia adalah salah satu aktor top Korea yang drama-drama nya dinantikan banyak orang, termasuk serial terbaru SBS “Bok-Soo’s Back“. Kesuksesannya di usia muda memang tak bisa dipandang sebelah mata.
Sinopsis Bok-Soo's Back
Sinopsis Bok-Soo’s Back
Dia sudah banyak membintangi drama Korea populer, diantaranya adalah serial “Remember” 2015, “Ruler: Master of the Mask” dan “I’m Not a Robot” 2017. Apakah Dia termasuk biasmu? Jangan sampai lupa untuk menonton drama Korea “Bok-Soo’s Back” ya!
Drama Korea “Bok-Soo’s Back” alur ceritanya di tulis oleh penulis pemula Kim Yoon-Young yang akan diarahkan oleh sutradara Ham Joon-Ho yang pernah menggarap serial “Wok of Love“. Akan ditayangkan pada bulan Desember 2018 di channel SBS Drama menggantikan slot drama seri sebelumnya “Fox Bride Star“, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis Bok-Soo’s Back selengkapnya.

SINOPSIS Bok-Soo’s Back :

Ketika Kang Bok-Soo yang diperankan oleh Yoo Seung-Ho adalah seorang siswa SMA, dia dituduh melakukan kekerasan dan ditendang keluar dari sekolah. Ini disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo-Jung dan seorang siswa laki-laki Oh Se-Ho. Kang Bok-Soo sekarang sudah dewasa, tapi hidupnya belum berjalan lancar. Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jung dan Oh Se-Ho, dia kembali ke sekolah yang sama sebagai siswa.
Lingkungan di sekolah telah berubah dan Kang Bok-Soo terlibat dalam kasus-kasus tak terduga.
================================
Detail Tentang Drama Bok-Soo’s Back :
================================
Judul : Bok-Soo’s Back
Judul Lokal : 복수가 돌아왔다/ Boksooga Dolawadda
Genre : Drama, School
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Ham Joon-Ho
Penulis Naskah : Kim Yoon-Young
Stasiun Channel : SBS
Di tayangkan pada : Desember 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00
==============================
Detail Daftar Pemain Bok-Soo’s Back :
==============================
Yoo Seung-Ho berperan sbg Kang Bok-Soo
Jo Bo-Ah berperan sbg –
Link DOWNLOAD Bok-Soo’s Back Episode 1 – 40 Terakhir (Yoo Seung-Ho) Subtitle Indonesia  : 



Sinopsis Bok-Soo’s Back Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Bok-Soo’s Back Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Bok-Soo’s Back Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Bok-Soo’s Back Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Bok-Soo’s Back Episode 5 : Sinopsis
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar