Skip to main content

Team FT SNH48 akan Berganti Setlist Teater Punya GNZ48 'Shuangmian Ouxiang / Idol Muka Dua'


Team FT adalah tim terbaru SNH48 yang dibentuk pasca bubarnya Team XII yang diisi mayoritas anggota generasi sembilan. FT yang memiliki arti future ini diharapkan akan menjadi tim solid seperti keempat tim SNH48 lainnya. Pertunjukan teater mereka telah dilakukan dengan judul 'Mengxiang de Qizhi / Bendera Impian'. Namun, pertunjukan tersebut akan diakhir besok tanggal 24 Agustus 2018.

SNH48 telah mengumumkan setlist terbaru untuk Team FT yang berjudul 'Shuangmian Ouxiang' atau Idol Muka Dua. Setlist tersebut merupakan pertunjukan orisinil Team G GNZ48 yang dipentaskan Agustus 2017 lalu dan sekerang telah diadaptasi menjadi sebuah drama. Idol Muka Dua ini akan dibawakan oleh Team FT pada shonichi setlist tersebut tanggal 1 September nanti. Sama seperti pertunjukan Team G, disini ada 16 lagu yang dipentaskan. Bedanya, salah satu lagu berjudul Gravity diubah judulnya oleh Li Xingyu menjadi 'FlighT'.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar