Skip to main content

SINOPSIS Ping Pong Ball Episode 1 – 2 Terakhir (Ji Soo) Sub Indo

Ping Pong Ball merupakan drama pendek dari JTBC yang akan tayang pada bulan September 2018. Serial drama Korea “Ping Pong Ball” akan menceritakan tentang kisah seorang mahasiswa yang mendapat penolakan seorang gadis setelah Dia mengakui perasaannya. Siswa tersebut bertemu dengan sosok pria misterius yang lebih tua darinya.
Siswa tersebut akan diperankan oleh aktor terkenal Ji Soo yang sebelumnya bermain di drama Korea “Strong Woman Do Bong-Soon” sebagai pemeran pendukung utama. Sedangkan pria misteriusnya adalah aktor Yoo Jae-Myung yang sebelumnya bermain di drama tvN “Prison Playbook” dan serial JTBC 2018 terbaru “Life”. Untuk pemain drama “Ping Pong Ball” lainnya akan ada Choi Kwang-Il, Lee Ha-Yul, Seo Dong-Gab dan Jung Young-Ki.

Sinopsis Ping Pong Ball
Ping Pong Ball” merupakan drama spesial dari JTBC yang juga bagian dari “JTBC Drama Festa” yang tahun 2017 menayangkan “Summer Days; Yeo-Reum“. Serial Kdrama ini diadaptasi berdasarkan webcomic “Takkookong” oleh Jo Geum-San dan pertama kali diterbitkan mulai 2 Januari 2010 webtoon. Pembacaan naskah pertama terjadi 8 Agustus 2018 di gedung JTBC di Sangam, Seoul, Korea Selatan. Baiklah, langsung bisa disimak saja Sinopsis Ping Pong Ball selengkapnya.

SINOPSIS Ping Pong Ball :

Kim Young-Joon yang diperankan oleh Ji Soo sekolah di jurusan filsafat di universitas. Dia mengaku kepada seorang gadis di universitas yang sama tentang perasaannya untuknya, tetapi gadis itu menolaknya. Dia mengalami masa-masa sulit karena penolakannya terhadapnya. Kim Young-Joon kemudian bertemu pria misterius tunawisma Kim Deuk-Hwan diperankan oleh Yoo Jae-Myung yang tinggal di bawah jembatan kecil dekat kompleks apartemen Kim Young-Joon.
==========================
Detail Tentang Drama Ping Pong Ball :
==========================
Judul : Ping Pong Ball
Judul Lokal : Takkookong/ 탁구 공
Genre : Drama, Romance
Episodes : 2 (dua)
Sutradara : Kim Sang-Ho
Penulis Naskah : Park Ji-Won
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : September, 2018
========================
Detail Daftar Pemain Ping Pong Ball :
========================
Yoo Jae-Myung berperan sbg Kim Deuk-Hwan
Ji Soo berperan sbg Kim Young-Joon
Choi Kwang-Il
Lee Ha-Yul
Seo Dong-Gab
Jung Young-Ki
Link SINOPSIS Ping Pong Ball Episode 1 – 2 Terakhir (Ji Soo) :
Sinopsis Ping Pong Ball Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Ping Pong Ball Episode 2 : Sinopsis
*Saat ini link belum ada, mohon di tunggu*
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar