Skip to main content

SINOPSIS Abyss Episode 1 – 16 Terakhir (Park Bo-Young) Sub Indo

Abyss adalah drama Korea terbaru 2019 yang akan disiarkan oleh tvN, rencananya serial K-drama ini akan tayang awal tahun mendatang. Tentu ini menjadi salah satu drama Korea paling di tunggu di tahun 2019. Kenapa tidak? Karena pemeran utama dalam serial ini adalah aktris terkenal dan cantik yang bernama Park Bo-Young. Mana nih penggemar dari aktris Park Bo-Young?

Tentu aktingnya yang apik di beberapa drama sebelumnya seperti halnya serial drama “Strong Woman Do Bong-Soon” dari JTBC tahun 2017 dan “Oh My Ghost” dari tvN 2015 membuat namanya semakin di kenal banyak orang. Melalui serial tersebut Dia juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Pada bulan Agustus 2018, Park Bo-Young telah menerima tawaran untuk menjadi pemain “Abyss” yang merupakan kdrama 2019.

Sinopsis Abyss

Sinopsis Abyss

Serial ini digarap oleh penulis Moon Soo-Yun, Dia penulis naskah Rude Miss Young-Ae season 9 dan 10. Drama Korea “Abyss” mengisahkan tentang kisah cinta sejati yang bermula dari sebuah roti misterius. Hal tersebut merubah penampilan dari seorang pria jelek yang menjadi tampan dan sebaliknya membuat seorang wanita cantik yang bekerja sebagai seorang jaksa menjadi seorang wanita biasa. Baiklah, langsung disimak saja Sinopsis Abyss selengkapnya.

SINOPSIS Abyss :

Karena roti misterius, penampilan jaksa wanita cantik yang diperankan oleh Park Bo-Young dan pria jelek benar-benar berubah. Kejaksaan berubah dari yang cantik ke yang biasa dan pria yang jelek berubah menjadi pria tampan. Karena perubahan itu, jaksa menyelidiki apa yang terjadi. Dia menemukan cinta sejati selama proses tersebut.

==========================
Detail Tentang Drama Abyss :
==========================
Judul : Abyss
Judul Lokal : Eobiseu/ 어비스
Genre : Comedy, Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : belum ada konfirmasi
Penulis Naskah : Moon Soo-Yun
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : Paruh Pertama, 2019

========================
Detail Daftar Pemain Abyss :
========================
Park Bo-Young berperan sbg jaksa

Link SINOPSIS Abyss Episode 1 – 16 Terakhir (Park Bo-Young) :
Sinopsis Abyss Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 5 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 6 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 7 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 8 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 9 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 10 : Sinopsis
*Link belum ada, mohon di tunggu*

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar