Skip to main content

Team C CKG48 akan Bawakan Setlist Teater Team X 'Mengxiang de Qizhi'


CKG48 mengumumkan secara resmi bahwa Team C akan berganti pertunjukan teater ke setlist Mengxiang de Qizhi (19/06/2018), lewat akun Weibo resmi mereka. Mengikuti Team K yang telah mengganti Qihuan Jiamian Li ke Beautiful World, tim pertama di CKG48 ini juga akan mengganti setlist Di Yi Rencheng yang mereka sedang mereka bawakan. Setlist Mengxiang de Qizhi merupakan salah satu setlist asli SNH48 GROUP yang populer dan dibawakan perdana oleh Team X SNH48 pada Oktober 2016 lalu.

Shonichi akan digelar pada tanggal 30 Juni 2018 di CKG48 Star Dream Theater, Chongqing Guori Center, Chongqing, Tiongkok. Tiket pertunjukan perdana setlist ini mulai dijual pada 20 Juni 2018. Berbeda dengan Team X yang mengusung tema 'melaut' kali ini Team C akan membawakannya dengan konsep 'muda' di setiap penampilan. Para anggota akan tampil dengan gaya remaja sekolah, gadis yang seksi dan feminim.

Lagu-lagu yang terdapat pada setlist Mengxiang de Qizhi mengalami perubahan judul pada satu lagu yaitu X Jiyin (Team X) menjadi C Jiyin oleh Team C. 18 anggota Team C CKG48 siap menampilkan 16 buah lagu yang ada pada setlist ini. Sekedar informasi saja, tim terbaru SNH48 'Team Ft' juga tengah menggunakan setlist teater Mengxiang de Qizhi saat ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar