Skip to main content

SKE48 Inuzuka Asana Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Inuzuka Asana telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Inuzuka dipertunjukan theater Team S yang digelar 15 Mei 2018.

Dalam pengumumannya, Inuzuka menyampaikan, "Sebelum salam penutup terakhir pertunjukan, ada hal yang ingin aku sampaikan. Mungkin beberapa diantara kalian telah menyadarinya karena aku tidak berpartisipasi di Sousenkyo tahun ini, aku, Inuzuka Asana akan lulus dari SKE48."

Mengenai alasan kelulusannya, Inuzuka mengatakan, "Aku pikir aku ingin melangkah maju mengejar mimpiku, kelulusan adalah hal yang positif, aku sangat senang jika kalian terus mendukung diriku."

Mengenai aktifitas kegiatannya, "Aku akan beraktifitas hingga akhir bulan Juni [30 Juni], meski hanya tinggal satu bulan lebih, aku pikir akan menyenangkan jika dapat membuat banyak kenangan dengan para fans dan member Team S, jadi tolong terus dukung diriku hingga akhir."

Inuzuka Asana bergabung dengan group pada tahun 2010 sebagai Generasi 4 group. Inuzuka berstatus sebagai Kenkyuusei selama 4 tahun hingga pada Agusutus 2014 Inuzuka dipromosikan ke Team S.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar