Skip to main content

BEJ48 Buka Audisi Anggota Generasi Keenam


BEJ48 telah memasuki tahun kedua pembentukan pada tanggal 20 April 2018. Memasuki angka dua tahun ini, grup 48 yang berbasis di Beijing ini telah memiliki banyak anggota yang terbagi dalam Team B, Team E, Team J, dan Trainee. Untuk tahun 2018, BEJ48 membuka audisi kembali mencari anggota generasi keenam. Tema yang dipilih oleh BEJ48 dalam mencari bibit-bibit baru ini adalah 'Sail Our Dream / Layarkan Mimpi Kami'.

Sebelumnya audisi generasi lima telah digelar beberapa waktu lalu, sedangkan generasi empat baru akan diumumkan pada pertunjukan trainee Next Idol Project. Audisi Generasi 6 ini pertama kalinya bagi BEJ48 tidak melakukannya bersama sister group lainnya. Sejak generasi pertama BEJ48 menggelar audisi bersamaan audisi SNH48 dan GNZ48. Padahal kemarin SNH48 baru saja membuka audisi anggota generasi kesebelas.

Berikut adalah syarat yang harus ditaati untuk mendaftar audisi generasi dua BEJ47:
  1. Gadis yang memiliki mimpi menjadi idola usia 13-22 tahun
  2. Tidak menandatangani kontrak dengan perusahaan lain, dan bersedia menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan yang menaungi BEJ48 (Beijing STAR48).
  3. Jika terpilih akan menerima pelatihan dari seniman profesional, berpartisipasi dalam pertunjukan teater BEJ48, berbagai pertunjukan di dalam dan luar negeri, syuting drama, film, sinetron, dan acara TV, dan tampil di berbagai acara hiburan dan bisnis.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 April 2018 dan akan ditutup pada 25 Mei 2018. Tahap pertama audisi ini adalah formulir, para gadis dapat mendaftar dengan membuka laman join.48.cn/bej_6/web.index.html.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar