Skip to main content

SNH48, 7 SENSES, dan Ju Jingyi Terima Award di Acara 25th ERC Chinese Top Ten


Festival musik 25th ERC Chinese Top Ten sukses digelar di Shanghai (26/3/2018). SNH48, squad internasional 7SENSES, dan artis naungan STAR48 Ju Jingyi, serta brother group DSB diundang untuk menghadiri red carpet dan tampil dalam acara tersebut. ERC Chinese Top Ten adalah penghargaan musik yang didirikan oleh Shanghai Media Group dan disiarkan di Dragon Television pada tahun 1993 untuk menghormati para artis dan bekerja di industri musik Mandopop.

Dalam acara tersebut SNH48 menampilkan lagu Wo de Wutai yang dibawakan apik oleh Team SII. 7SENSES juga tidak ketinggalan menampilkan lagu 'Lollipop'. Tak mau kalah, Ju Jingyi nyanyikan lagu single keduanya, Yes or No / Deng Bu dao Ni. Diundangnya 7 SENSES dalam acara tersebut membuat para anggotanya yang terdiri dari Akira, Bee, Lyn, Tako, Diamond, Eliwa, Kiki itu mengingat debut mereka satu tahun yang lalu saat diundang di 24th  ERC Chinese Top Ten.

Ju Jingyi sang ratu drama dari Tiongkok itu berhasil mendapatkan award dengan kategori 'Best Crossover Artist This Year' atau artis crossover terbaik tahun 2018. SNH48 juga untuk keempat kalinya mendapatkan award dari ERC Chinese Top Ten, untuk tahun ini dengan kategori Best Pop Collaboration. 7SENSES menerima award kedua mereka ini dengan kategori Best New Artist. STAR48 berhasil memborong award di acara ERC Chinese Top Ten tersebut. Siba yakin bahwa SNH48, serta sister groupnya akan semakin maju dan membawa banyak kejutan di industri hiburan di Tiongkok.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar