Skip to main content

Bukan Kimi ni Tsuite, Single Kedua AKB48 Team SH Berjudul 'So Long!'


AKB48 Team SH telah merilis single kedua mereka yang diberi judul 'So Long!' (24/05/2019). So Long! merupakan lagu utama dari single ke-30 AKB48 yang disadur oleh Team SH dengan judul yang sama dalam bahasa mandarin. Sebelumnya dikabarkan bahwa single kedua mereka ini berjudul Kimi ni Tsuite dengan lagu pasang So Long! tetapi ternyata terbalik. Lagu Kimi ni Tsuite akan menjadi satu-satunya lagu pasang dalam single kedua alias hanya terdiri dari dua lagu.

商品图Single So Long! oleh AKB48 Team SH telah mulai dijual saat itu juga di situs resmi Youzan Shoping dengan harga 88 Yuan atau sekitar Rp183.500,00 sesuai kurs sekarang. Kalian akan mendapatkan 1 buah CD, 1 buah buku lirik, 1 photopack, dan 1 tiket handshake. Meski begitu cover atau sampul dari single atau EP kedua Team SH ini belum diungkap.

Dalam menyambut single ini, AKB48 Team SH juga akan menggelar fan meeting kedua dan handshake festival 'So Long!'. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 15 Juni 2019 di lantai 1 Dream Theater, Shanghai Mercedes Benz. Acara akan berlangsung dari mulai pukul 10:00 - 18:00 WIB (handshake), pertunjukan akan dimulai 18:30 WIB. Tiket fan meeting telah mulai dijual juga kemarin dengan harga 248 Yuan dan 548 Yuan (VIP).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar