Fakta Menarik Pernikahan Sally Gugudan

Fakta Menarik Pernikahan Sally Gugudan

Sally Gugudan Gu9udan akan menikah dengan pria Korea keturunan Jepang. Fans pada frustrasi wajar kalau fans pria cemburu soalnya Sally lumayan cantik jadi menjamin keturunan juga cakep.

Setelah nikah Sally masih akan terus bernyanyi entah bersolo karir atau tetap dengan grup Gugudan.

#秋元康ガールズオーディション #1037番 めちゃ可愛いプロ級神対応でドラムキーボボーカル出来る絶対受かるから先にリツイ載せとく😂


Akip girls band audition No1037 is so cute, very kind and can play drum, keyboard & sing. She must pass audition so I retweet in advance 😂 

Last Christmas was the 1st time ShuiHui performed 双生花 together (Fxf surprised Yby with a ring). Fxf asked for a kiss but Yby doesn’t want to kiss her so Fxf told her to make it up next time.This year, miracle in December, Fxf finally received the kiss 🥰

欅抹茶パンこないだ別バージョン買っちゃったからやっと平手版買ったよ😍、けど毎回クリームベチャでパッケージ捨てなきゃなのがつらい😂誰か保存してる人いる?www

I got Techi ver. of Keyaki Matcha Pan at last but sadly I always have to trash package bc of too much.

honestly produce 48 has said from the beginning that theyre not only going to debut in korea and that the final group is going to be associated w aki-p so 🤷 not sure where all this is coming from.

For those worried about a PQ2 localization: Don't be. P3D/P5D were the second worst Persona titles in the entire series and they were still localized. PQ2 sold relatively lower compared to PQ, but is now one of the most well received spinoffs in the entire series.

Part 1.

Disebuah rumah yang cukup besar, terlihat perempuan yang belum terlalu tua sedang menyiapkan sarapan. Terlihat juga seorang laki-laki sudah hampir tuayang sedang membaca Koran di meja makan. Sumber Shukan Bunshun

“Pagi mh, pagi Pah…” ucap anak perempuannya dan dib alas senyuman oleh kedua orang tuanya. Anak perempuannya itu mendekati ibunya

“Mah, minta uang dong…”Ucapnya dengan wajah memelas.

“Buat apa? Kemarinkan udah di kasih sama Papa kamu…”

“Buat bikin tugas Mah…”

“Nggak ada, nggak ada, nggak ada…” ucap ibunya sambil membuat sarapan.

“”Ayolah Mah..."

Mama bialng nggak ya nggak Ola…” ucap mamanya sambil melotot.

“Ih Mama Pelit…” ucapnya meninggalkan mamanya tersebut.
Ia pun duduk di sebelah Papanya. Papanya pun melihat wajah anaknya yang cemberut.

“Pagi-pagi kok wajahnya cemberut gitu?”

“Aku kesal Pah sama Mama, aku minta uang nggak dikasih…” ucapnya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“Wajar sayang, kemarinkan Papa udah kasih kamu uang…”

“Tapi itu seminggu yang lalu Pah…”

“Pah minta uang lagi dong…”Ucapnya dengan wajah memelas dan papanya pun tidak berkutik melihat anaknya seperti itu.

Papanya pun member uang sebesar seratus ribu rupian.

“Makasih Pah..”ucapnya dengan wajah yang bahagia dan langsung mencium pipih papanya.

Istrinya yang melihat itu langsung berjalan ke meja makan sambil membawa sarapan.

“Jangan telalu manjain anak…”ucapnya sambil meletakan makanan

“nggak apa-apa istriku.. mungkin anak kita emang lagi butuh…” Ucapnya lalu meminum kopi buatan istrinya tersebut.

Istrinya pun memicingkan matanya sambil melihat anaknya, anaknya pun bersiul-siul seperti tidak terjadi apapun.

Jam menunjukan pukul 06:30 WIB.

“Mah Pa aku berangkat dulu ya…”

“Iya hati-hati di jalan…” ucap mamanya tersebut.

Setelah mencium tangan kedua orang tunaya ia pun langsung beranjak dari meja makan. Tiba-tiba ia melihat benda kecil yang bias menyimpan uan apa lagi kalau buakn dompet. Ia pun senyum sinis.

“Aku berangkat dulu, Assalammualaikum…” teriaknya ketika keluar ruamah dan orang tuanya pun membalas salam anaknya tersebut.

Setelah keluar pagar rumah, dia langsung berjalan keluar kompleks untuk naik bus. Sambil mengeluarkan benda slim yang berbentuk kartu yaitu kartu kredit.

“Makasih Pah…” ucapnya sambil senyum-senyum sendiri dan menlanjutkan perjalannanya.

Ola pun berjalan menuju gerbang kompleks, sesampai di sana Ola di sapa oleh Satpan kompleks.

“Pagi Neng Ola…”

“Pagi juga Pak…” balas Ola sambil senyum.

“udah mau berangkat neng?”tanaya Stpam tersebut.

“Iya Pak..”

“Ya udah hati-hati neng…”

“Tunggu dulu pak…”ola pun menggambi Sesutu di dalam tasnya dan mengeluarkan uang sebesr lima puluh ribu rupian.

“Ini buat bapak…”ucapnya sambil memberikan uang tersebut.

“Eh, neng nggak usah…” tolak satpam tersebut

“Nggak apa-apa kok pa, buat beli tekno sama kopi”Ucapnya kemudian senyum.

“Ma, makasih neng…”

“Ya udah aku berangkat dulu pak…”

“Iya neng, Hati-hati…”

Ola pun hanya mengangguk dan pergi meninggalkan satpam tersebut. Ola langsung berjalan keluar kompleks. Sesampai di halte bus yang bera di depan kompleks, ola pun langsung dududk di sana.

 Pandangannya pun lurus ke depan, akan tetapi pandangannya terusik karena ada seorang alki-laki parubaya yang menatap mesum kepadanya.

Tidak hanya itu laki-laki tersebut memegang alat kelaminnya yang tertutp oleh celana panjang yang ia kenakan. Ola pun mengalihakan pandangannya. Tidak lama kemuan bus yang ditunggu pun tiba, Ola pun butu-buru masuk kesalam bus tersebut. Setelah masuk Ola pun menatap ke luar jendela dan melihat laki-laki tersebut memberikan KissBye kepadanya. Ola pun langsung menatap kendepan dengan wajah yang sedikit ketakutan.

To Be Continued.