Skip to main content

Download Film BUFFALO BOYS 2018 HD Full Movie Nonton Streaming

nonton film buffalo boys 2018.jpg

Sinopsis Film Buffalo Boys (2018) 

Buffalo Boys ceritanya berlatar tahun 1860, Kolonial Belanda berusaha memaksakan negosiasi damai dengan Sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana melarikan diri bersama dengan dua anak Hamza yang masih kecil yakni Jamar dan Suwo. Sultan Hamza meninggal ketika mereka diserang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang jahat. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya.

Mereka menemukan diri mereka bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, bekerja di kereta api bersama dengan imigran dari China hingga akhirnya menjadi koboi yang mengendarai sapi. Saat ada kejadian yang hampir merenggut nyawa Arana, dia memutuskan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh adiknya.

Ketika trio ini kembali ke Indonesia, mereka menemukan bahwa Van Trach telah menjadi gubernur dari sebuah kota kecil. mereka sedang merencanakan pembalasan dendam terhadap dirinya saat mereka bertemu dengan Kiona, gadis cantik anak dari kepala Desa. Suwo kemudian jatuh cinta kepadanya, sedangkan Jamar lanjut dengan rencana balas dendamnya, dan Arana mendapatkan kejutan dari masa lalunya. Saat kekuatan dari masa lalu dan masa ini bertemu, Jamar dan Suwo berkelut dengan peperangan demi keadilan bagi rakyatnya.

Detail Film BUFFALO BOYS (2018) 

Jenis Film : Action

Durasi : 103 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Mike Wiluan, Huang Junxiang, Tan Fong Cheng, Rayya Makarim, Kimberly James

Sutradara : Mike Wiluan

Penulis Naskah : Mike Wiluan, Raymond Lee, Rayya Makarim

Produksi : Screenplay Infinite Films, Zhao Wei Films, Bert Pictures, Infinite Studios

Pemain : Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Sunny Pang, Reinout Bussemaker, Mike Lucock, Alex Abbad, Donny Alamsyah, Mikha Tambayong, El Manik

Free Link Download Film Buffalo Boys (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

Download film buffalo boys 2018 hd webdl link nonton streaming full movie.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)
Check Image below how to Download / Cek cara downloadnya di gambar ini 
cara download di panzada.jpg

  • Apabila tidak ada Captcha, langsung klik tombol "VISIT LINK" dan tunggu 5 detik sebelum klik tombol "GET LINK"

























Download Film BUFFALO BOYS 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film buffalo boys Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Buffalo boys unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review Buffalo Boys Full Movie 2018 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar